Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Apel WADA, Ketua : “Layani Para Pihak dengan Plus”
Apel WADA, Ketua : “Layani Para Pihak dengan Plus”

Kapuas (6/3) seluruh aparatur PA Kuala Kapuas kembali laksanakan apel pagi yang kali ini dipimpin oleh Mohd. Irvan Fachruddin, A.Md yang telah secara resmi dilantik sebagai PNS akhir Februari lalu.

Adapun selaku pembina pada apel kali ini ialah YM. Ketua PA Kuala Kapuas, Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I.

Hingga amanat apel, Ketua singgung mengenai peningkatan pelayanan sekaligus imbauan untuk memelihara kebersamaan antar aparatur.

“Indah Bapak/Ibu, kita bisa melayani masyarakat, bersama-sama dalam kebaikan” ungkapnya

“Itu lah jalan ibadah yang berkah Bapak/Ibu, layani para pihak dengan PLUS” pungkasnya

Menutup amanat apel, pembina apel sampaikan apresiasi serta terima kasih pada para aparatur atas kerja dan kinerja, khususnya terkait pengisian LKE menuju Zona Integritas. Selanjutnya, ia menutup amanat nya dengan salam dan ditutup dengan yel-yel semangat pagi yang disambut semangat oleh seluruh peserta apel.

Melanjutkan kegiatan, apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan ditutup dengan Doa.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel WADA, Ketua : “Layani Para Pihak dengan Plus”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti