Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pembinaan dan Rapat Koordinasi Di Awal Bulan Maret 2018 Pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Pembinaan dan Rapat Koordinasi Di Awal Bulan Maret 2018 Pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Pembinaan dan Rapat Koordinasi Di Awal Bulan Maret 2018

Pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas, 01 Maret 2018 bertempat di ruang sidang utama tepat pukul 08.00 WIB Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menyelenggarakan Pembinaan dan Rapat Koordinasi yang juga sekaligus Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Wakil Panitera dan Seluruh Karyawan/Karyawati Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara di buka Oleh Bapak Sekretaris H. Asni, S.Ag. yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Dra. Hj. Norhayati, MH., untuk menyampaikan arahannya dalam arahannya beliau mengungkapkan bahwa perbinaan yang dilakukan tidaklah lepas dari PERMA No 7 Tahun 2016 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya, dan PERMA No 8 Tahun 2016 Tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya, serta PERMA No 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan. Beliau juga mengimbau mari bersama – sama kita tumbuhkan kesadaran sepenuhnya, meningkatkan kinerja, bekerja sesuai tupoksi dan aturan- aturan yang berlaku. Apabila ada atasan yang menegur bawahannya maknailah sebagai suatu kebersamaan yang saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya.

 

Berkaitan dengan Rapat Koordinasi beliau menyampaikan hasil rapat koordinasi di Pengadian Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Penilaian hasil kinerja selama tahun 2017 yang mana alhamdullilah sudah cukup baik walaupun bukan yang terbaik, maka dari itu di harapkan kerjasama semua pihak untuk lebih meningkatkan prestasi pada tahun berikutnya.

 

Selanjutnya ada sedikit penambahan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH., MHI tentang kedisiplinan pegawai, antrian sidang dan pelaksanaan pengawasan oleh hakim pengawas bidang yang akan dilaksanakan di bulan Maret ini. Kemudian Acara ditutup oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Asni, S.Ag dengan ucapan Alhamdulillah.

(OBM)

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pembinaan dan Rapat Koordinasi Di Awal Bulan Maret 2018 Pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti