Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pembahasan RKAKL
Pembahasan RKAKL

Pembahasan Usulan RKAKL Tahun Anggaran 2019

Pengadilan Agama Kuala Kapuas

 

Senin, 5 Maret 2018 dengan mengambil tempat di ruang rapat, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Dra. Hj. Norhayati, MH mengadakan rapat yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH., MHI , 2 orang Hakim Bapak Abdullah, SHI., MHI  dan Bapak Zuhairi Bharata Ashbahi,SHI., MH, Bapak Panitera Drs. H. Moklis, Bapak Sekretaris H. Asni, S.Ag , satu orang Panitera Muda Hukum Bapak H. Abdul Khair, S.Ag. dan 2 orang Kasubbag Bapak Murtodi, S.Kom., SH., dan Ibu Maya Sosilawati, SE yang sekaligus sebagai notulen rapat.

 

 

Rapat tersebut bertujuan untuk mebahas usulan RKAKL Tahun Anggaran 2019 khususnya belanja modal, dimana dalam rapat tersebut menghasilkan beberapa usulan – usulan seperti pengadaan mesin antrian sidang, lemari arsip, file cabinet, computer, laptop, printer, ac standing, ac split, gorden untuk seluruh ruangan, toga untuk hakim dan jas untuk panitera pengganti.

Dengan terpenuhinya sarana dan prasarana tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pencari keadilan, dan dapat lebih meningkatkan kinerja para pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

(OBM)

 

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pembahasan RKAKL. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti