Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id
Berdasarkan Surat Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Nomor: 714/Bua.3/10/2020 tanggal 16 Oktober 2020, maka pada hari Selasa 20 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang terdiri dari Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., Kasubbag Umum dan Keuangan Murniwati R. Saputra, S.H., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Maya Sosilawati, SE. dan Kasubbag PTIP Camelia, A.Md. mengikuti Zoom Meeting yang dilaksanakan oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung dengan topic Sosialisasi Langkah-langkah Akhir Tahun, Revisi anggaran dan Tata Cara Pengajuan Tunjangan Kekurangan Tunjangan Kinerja.
Acara virtual ini diadakan sehubungan dengan Peraturan Direktur Jendral Perbendaharaan Kementrian Keuangan Republik Indonesia Nomor PER-20/PB/2020, serta surat Edaran Plt. Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2020 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya.
Acara dibuka langsung oleh Kepala Biro Keuangan BUA Mahkamah Agung RI Bapak Sahwan, S.H., M.H. dan diisi oleh Narasumber dari Biro Perencanaan, Sub Bagian Pelaksanaan Anggaran, dan Pengelola Komdanas Mahkamah Agung RI. Acara sosialisasi ini diikuti oleh Bagian Kesekretariatan dari tingkat pusat sampai daerah yang terdiri sub bagian keuangan, perencanaan, dan kepegawaian. Dari unit eselon I Mahkamah Agung diikuti oleh Semua Sekretaris Badan, Sekretaris Ditjen, Sekretaris Kepaniteraan MA-RI, Semua Kepala Biro, dan dari Tingkat Banding juga diikuti oleh Sekretaris, serta Sekretaris Tingkat Pertama dan Para pelaksana di bawahnya. (isn)
Rapat Tim Pengendali Dokumen APM PA Kuala Kapuas Selanjutnya