Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Civitas Akademika Kunjungi PA Kuala Kapuas, Silaturahmi dan Kerja Sama
Civitas Akademika Kunjungi PA Kuala Kapuas, Silaturahmi dan Kerja Sama

Kapuas (9/7) PA Kuala Kapuas kembali mendapatkan kunjungan dari Civitas Akademika UIN Antasari Banjarmasin. Kunjungan kali ini ialah sebagai bentuk silaturahmi dan kerja sama antara UIN Antasari Banjarmasin. Selain itu, juga dalam rangka penjemputan para Mahasiswa PKL yang telah bertugas di PA Kuala Kapuas selama sebulan terakhir.

Pada kesempatan ini, YM. Ketua, Suharja, S.Ag.,M.H. berkesempatan menyampaikan pesan dan kesan kehadiran para mahasiswa PKL sebulan ini. Ia menyampaikan bahwa kesan yang dibangun cukup baik, karena mahasiswa PKL dapat dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja di PA Kuala Kapuas.

“mereka disiplin, tepat waktu, adaptatif, dan besar keingintahuannya. Saya apresiasi hal tersebut” tuturnya

Selain itu, ia juga sampaikan apresiasi kepada UIN Antasari Banjarmasin yang telah bekerja sama dengan PA Kuala Kapuas beberapa tahun belakangan. Ia menyampaikan bahwa kehadiran UIN Antasari Banjarmasin di PA Kuala Kapuas memberikan dampak yang cukup positif di lingkungan kerja PA Kuala Kapuas.

“baik dari Petugas Posbakum yang bertugas disini, atau mahasiswa PKL, alhamdulillah. Semoga kian konsisten kerja sama ini” tuturnya lagi

Menutup kesan dan pesan, Ketua menyampaikan amanat kepada para mahasiswa agar konsisten dalam berdisiplin dan senantiasa memelihara integritas, baik instansi maupun individu.

“Integritas! jaga itu, pelihara dengan baik, insyaa Allah adek-adek mahasiswa akan menjadi pribadi yang mulia” tutupnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Civitas Akademika Kunjungi PA Kuala Kapuas, Silaturahmi dan Kerja Sama. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti