Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Peringatan Hari Kartini 138
Peringatan Hari Kartini 138

Bertempat di kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Pada hari Rabu tanggal 26 April 2017 Dharmayukti Karini Cabang Kapuas menyelenggarakan peringatan Hari Kartini yang ke 138.

Tampak hadir Ibu-ibu mengenakan pakaian kain dan kebaya cantik-cantik dan anggun, mereka adalah Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini  Kapuas, juga hadir sebagai Undangan wanita-wanita hebat kartini masa kini Ketua Pengadilan Negeri Kapuas  ibu Nurhayati Nasution, SH, MH dan Ketua Pengadilan Agama Kapuas Ibu Dra. Hj. Norhayati, MH selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kapuas. Peringatan Hari Kartini tahun ini   dirangkai pula dengan rapat pleno penggantian Pengurus Dharma Yukti Karini  mengingat  banyaknya kekosongan jabatan Karena adanya mutasi pegawai Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri

Dalam sambutannya Pelindung Dharmayukti Karini cabang Kapuas menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan untuk mengenang jasa dan perjuangan Pahlawan Emansipasi Wanita RA. Kartini yang telah menginspirasi perempuan Indonesia untuk turut serta andil dan berperan dalam menjawab tantangan dunia global dengan Meningkatkan Potensi dan kwalitas diri, tanpa melupakan Kodrat sebagai wanita.  Peringatan kali ini dimeriahkan dengan lomba merias wajah  (make over), merangkai bunga hidup dan fasion show.

Meskipun peringatan Hari Kartini tahun ini dilaksanakan dengan sederhana namun cukup meriah dan berkesan.

 

Acara ini ditutup dengan pembacaan do’a  oleh Ibu Hj. Risnawati, S.Pdi dan pengumuman lomba dan penyerahan hadiah kepada pemenang oleh Ibu pelindung Dra. Hj. Norhayati, MH  dan Ibu  Mieke Libranithna Sitepu, SE, MM sebagai Ketua Dharmayukti Karini Kapuas.  ( 26/04/2017)

 Description: http://www.pa-kualakapuas.go.id/images/Kartini.jpg

 

( Bude )

 

 

 

 

 

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Peringatan Hari Kartini 138. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti