Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pengenalan SMM & TNDE
Pengenalan SMM & TNDE

PENGENALAN SMM dan TNDE

Senin, 10/04/2017. Setelah apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi penyampaian hasil Rapat Koordinasi dan Pembinaan di PTA Palangka Raya.

Agenda rapat kali ini adalah pengenalan tentang Sertifikat Manajemen Mutu (SMM) dan TNDE (Tata Naskah Digital Elektronik), dimana kegiatan ini langsung di Pimpin Oleh Ibu Dra. Hj. Norhayati, MH selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, didampingi Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., MH dan Bapak Drs. H. Moklis yang dimoderatori oleh Sekretaris Bapak H. Asni, S.Ag.

Kegiatan ini mengambil tempat di Ruang Sidang Utama dan dihadiri oleh Seluruh Hakim dan Pegawai serta Honorer Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam penyampaiannya Ibu Ketua mengatakan bahwa pedoman ini mengacu pada tiga kata Sistem, Manajemen dan Mutu dimana tujuan untuk membentuk performa/kinerja pengadilan yang berstandar dan hal ini akan sama pada pengadilan agama lainnya.

Konsep SMM ini dilandasi pada implementasi SNI 9001:2015.

 

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengenalan SMM & TNDE. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti