Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pertemuan rutin
Pertemuan rutin

PERTEMUAN RUTIN DAN ARISAN DHARMAYUKTI KARINI

 CABANG KUALA KAPUAS

Pada hari  Jum’at  tanggal 19 Mei 2017 Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas kembali mengadakan pertemuan rutin yang bertempat di Ruang Aula Kantor Pengadilan Agama  Kuala Kapuas.

Pertemuan dihadiri oleh seluruh ibu-ibu anggota Dharmayukti Karini dari Pengadilan Negeri  dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

                Acara pertemuan dimulai dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, yang dipimpin oleh ibu MAYA Sosilawati, SE . Selanjutnya  Laporan dari Sekretaris Dharma Yukti Karini Ibu Silvy Wagiu tentang laporan hasil kegiatan HUT kartini ke 138 sekaligus membacakan susunan pengurus antar waktu Dharma Yukti karini cabang Kuala Kapuas. Tidak ketinggalan pula dengan laporan tiap seksi, yang meliputi : seksi Organisasi, seksi Ekonomi, seksi Pendidikan, dan seksi Sosial & Budaya.dan Masih dalam rangkaian pertemuan Dharmayuktikarini tersebut, pada kesempatan kali ini seksi Pendidikan mengisi acara dengan menyampaikan pengetahuan tentang  Demo Kecantikan dari Nurani Bidara Skin Care yang dibawakan oleh Ibu Marfuatum Muthaharah Murtodi  Yang mana disimak oleh hadirin dengan khidmat dan responsive.

 kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Pembina  Dharmayukti Karini Cabang Cabang Kuala Kapuas Ibu Dra. Norhayati, MH. Dalam  kata sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan kerja sama ibu-ibu anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas didalam setiap kegiatan dan berharap dengan adanya pertemuan rutin ini dapat memberikan ilmu dan wawasan tentang bagaimana berorganisasi yang baik serta terjalinnya tali silaturahmi antar sesama anggota.

 Didalam Pengarahannya Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Kuala Kapuas  Ibu Mieke Libranitha Sitepu, SE, MM juga menghimbau  agar setiap seksi sudah dapat membuat laporan kegiatan dan dapat di teruskan ke sekretaris yang nantinya akan diteruskan sebagai laporan ke Dharma Yukti Karini pusat .kepada semua anggota untuk kedepannya sebisa mungkin menghadiri pertemuan rutin, karena pertemuan Dharmayukti Karini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan merupakan pertemuan yang diadakan setiap bulan sekali.

 Beliau juga menyampaikan bahwa banyak manfaat yang akan di dapat oleh anggota Dharmayukti Karini jika menghadiri setiap kegiatan Dharmayukti Karini antara lain bertambahnya teman serta wawasan dan pengetahuan.Kemudian acara dilajutkan dengan pembagian doorprize, hadiah hadir dan pengundian arisan. Acara pertemuan ditutup dengan pembacaan Doa oleh Ibu Hj. Merry Suswati Abdul Khair. ( Bude_19/05/2017)

 

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pertemuan rutin. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti