Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Kegiatan Jum’at Bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kegiatan Jum’at Bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas, 17 Juli 2020 | Sesuai dengan surat edaran dari Dirjen Badilag No: 809/DJA/HM.01/03/2020  tentang Himbauan Pelaksanaan Budaya  Jumat Bersih dan Sehat. Maka Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada hari Jumat, 17 Juli 2020 langsung mengadakan kegiatan bersih-bersih kantor, perlu diketahui juga bahwasanya sebelum ada Surat Edaran tersebut Pengadilan Agama Kuala Kapuas sudah mengagendakan setiap 2 minggu sekali untuk kegiatan bersih-bersih kantor.

Tampak seluruh pegawai semangat dan gotong royong membersihkan lingkungan di luar dan juga di dalam kantor, diantaranya membersihkan ruang sidang, halaman kantor, membersihkan siring  dan pagar kantor, gudang, membakar sampah – sampah, dan merapikan meja PTSP.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan pola hidup sehat dan bersih sehingga menghasilkan produktifitas kerja yang berkualitas bagi pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dengan terjaganya kebersihan dan kerapian lingkungan di kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas tentunya akan menciptakan lingkungan kerja yang sehat yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi seluruh personil dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dan juga khususnya kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas ( Murni)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kegiatan Jum’at Bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti