Jumat, 19 Agustus 2022

» Berita Terkini » Morning Briefing Petugas PTSP dan Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Morning Briefing Petugas PTSP dan Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Morning Briefing Petugas PTSP dan Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis (09/06/2022) pukul 08.00 WIB  bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Kuala Kapuas, sebelum bagian pelayanan melaksanakan tugasnya, dilaksanakan kegiatan Morning Briefing. Yang memberikan arahan kali ini adalah Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Said Harli, S.Ag didampingi oleh Panmud Gugatan, Panmud Permohonan,  dan Panmud Hukum.

Morning Briefing diberikan kepada kepada seluruh Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Jurusita, Petugas e-Court Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan para anggota Posbakum.

Didalam amanatnya Bapak H. Said Harli, S.Ag menyampaikan beberapa hal bahwa dimohon kepada para panmud agar menyiapkan semaksimal mungkin persiapan yang diperlukan dengan sehubungan datangnya hatinbinwasda dari PTA Palangkaraya, dan untuk seluruh pegawai PTSP, Posbakum, Petugas E-court serta Petugas Satpam agar tetap selalu stand by dalam melayani masyarakat yaitu dengan 5R dan 5S. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Morning Briefing Petugas PTSP dan Posbakum Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti