Senin, 30 November 2020

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Gelar Rapat Tinjauan Manajemen
PA Kuala Kapuas Gelar Rapat Tinjauan Manajemen

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Jum’at, 09 Oktober 2020 pukul 13.30 WIB, untuk menindaklanjuti hasil Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang telah dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada tanggal 08 s.d. 09 Oktober 2020 pagi, siangnya langsung digelar Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Rapat Tinjauan Manajemen ini diikuti oleh seluruh ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas mulai dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, pejabat Fungsional dan Struktural dan PPNPN PA Sampit. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I.,M.S.I. didampingi oleh Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. yang juga sebagai Ketua Tim Penjaminan Mutu (TPM) dan Koordinator Aessor Internal Khairi Rosyadi, S.H.I.

Dalam rapat tersebut Assesor Internal memaparkan beberapa hal hasil temuan selama kegiatan Asessment Internal yang harus segera dilengkapi dan diperbaiki.

Ketua TPM Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. menyampaikan harapannya kepada seluruh bagian agar segera melengkapi temuan yang telah dipaparkan oleh Assesor Internal. Rencana kegiatan Asessment Eksternal akan dilaksanakan pada akhir bulan Oktober 2020 namun demikian jangan sampai ada yang terlewat dari hasil temuan tersebut.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai Top Manajemen berpesan agar seluruh Tim Penjaminan Mutu mempersiapkan diri dalam menghadapi Evaluasi Implementasi APM oleh Asessor Eksternal dari Badilag Mahkamah Agung RI dan PTA Palangka Raya, karena nanti semuanya akan diperiksa per masing-masing bagian, berharap semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas bisa mempertahankan nilai “A” (Excellent) yang sudah diraih pada tahun 2019. (isn)

Bottom of Form

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Gelar Rapat Tinjauan Manajemen. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti