Jumat, 17 September 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Terima Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I dari Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya
PA Kuala Kapuas Terima Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I dari Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 01/02/2021 oukul 09.00 WIB, Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima kedatangan Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I Prodi Hukum Keluarga Islam Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022. Para Mahasiswa/i dari Fakultas Syariah Program Studi Hukum Keluarga Islam IAIN Palangka Raya yang beralamat di G.Obos IX komplek Islamic Center Palangka Raya.

Para Mahasiswa/i  tersebut disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. bertempat di ruang kerja beliau, dan didampingi oleh Hakim Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. yang ditunjuk sebagai Mentor serta Panitera H. Said Harli, S.Ag., sedangkan dari pihak kampus penyerahan secara resmi diwakili oleh Dosen Ibu Novita Angraeni, S.H., M.H.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa kami menyambut gembira atas kepercayaan dari Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai tempat magang, dan kedatangan mereka ini tentunya dapat menambah SDM yang ada disini dan bisa membantu dalam pelaksanaan tupoksi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini. Kami juga telah menunjuk 1 orang Hakim sebagai Mentor, yaitu Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. yang nantinya membimbing dan mengarahkan para mahasiswa tersebut selama 2 Minggu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pada kesempatan itu pula Dosen Faksyar IAIN Palangka Raya Novita Angraeni, S.H., M.H. atas nama Dekan Faksyar mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari pihak Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini, kami mohon bimbingan dari seluruh pegawai kepada adik-adik mahasiswa ini, supaya nantinya siap memasuki lapangan kerja. Adapun mahasiswa yang akan magang ini adalah para mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga  Islam (HKI) Fakultas Syari’ah.

Selamat datang rekan-rekan mahasiswa dan semoga ilmu yang diperoleh di Pengadilan Agama Kuala Kapuas nantinya dapat bermanfaat untuk ke depannya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Terima Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I dari Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti