Minggu, 29 November 2020

» Berita Terkini » Rapat Insidentil Bagian Kesekretariatan Tindaklanjut Hasil Binwas PTA Palangka Raya Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Rapat Insidentil Bagian Kesekretariatan Tindaklanjut Hasil Binwas PTA Palangka Raya Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Gerak cepat itulah yang dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., sehari pasca dilaksanakannya Pembinaan dan Pengawasan oleh Hatibinwasda PTA Palangka Raya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, beliau langsung melaksanakan Rapat Insidentil dengan bagian Kesekretariatan pada  Pada hari Rabu tanggal 11 November 2020 pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Kesekretariatan.

Rapat tersebut diikuti oleh Sekretaris dan para Kasubbag serta para PPNPN yang bertugas membantu di bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam rapat tersebut dibahas hal-hal yang menjadi temuan Tim Binwasda PTA Palangka Raya khususnya di bagian Kesekretariatan, dan Wakil Ketua menginstruksikan kepada pihak-pihak yang terkait agar segera menindaklanjutinya, walaupun kita diberi waktu paling lambat 1 bulan kata beliau untuk menindaklanjutinya, namun tidak ada salahnya segera kita tindaklanjuti “lebih cepat lebih baik’ ungkap Pak Wakil. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Rapat Insidentil Bagian Kesekretariatan Tindaklanjut Hasil Binwas PTA Palangka Raya Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti