Rabu, 02 Desember 2020

» Berita Terkini » Senam Bersama di Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Senam Bersama di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Jum’at 13 November 2020 Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali melakukan senam bersama, setelah sekian lama tidak pernah senam bersama terlebih lagi pada musim pandemi sekarang. Senam kali ini dipandu oleh Irma instruktur Senam dari Sanggar Mega Power Jl. Tambun Bungai Kuala Kapuas. Kegiatan senam pada hari itu diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Muhammad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I., tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut, diakhir acara beliau berujar “hidup sehat bisa membuatmu semangat menjaga kesehatan. Dengan badan yang sehat tentu membuat seseorang akan merasakan kebahagiaan. kuat terdapat pada tubuh yang sehat, Terlebih lagi, dengan adanya pandemi virus corona makin menyadarkan masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan khususnya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas” pungkas beliau.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Senam Bersama di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti