Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » RAPAT KOORDINASI DAN PEMBINAAN PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS
RAPAT KOORDINASI DAN PEMBINAAN PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

Kamis, 03 Mei 2018 di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas, kembali diadakan rapat koordinasi dan pembinaan yang rutin dilakukan setiap awal bulan. Rapat tersebut diisi oleh Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. (Ketua), Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. (Wakil Ketua), dan Bapak Drs. H. Moklis (Panitera), serta dimoderatori oleh Bapak H. Asni, S.Ag. (Sekretaris).

Dalam kesempatan rapat tersebut, Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. mengajak kepada seluruh anggota rapat agar mempersiapkan diri untuk sistem administrasi persidangan secara elektronik (e-court) karena sudah ada aturan dari Mahkamah Agung yang mengaturnya, yaitu yaitu Peraturan Mahkamah Agung Nomor 3 Tahun 2018 Tentang Administrasi Perkara Di Pengadilan Secara Elektronik “saat ini sudah ada beberapa aturan baru terkait dengan sistem elektronik di pengadilan, harapan saya kita segera mempersiapkan diri untuk hal tersebut” Begitu ujarnya dalam rapat.

Kemudian untuk meningkatkan kinerja di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. memberikan motivasi kepada seluruh personel agar selalu melakukan peningkatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan “mari kita selalu meningkatkan kinerja, disiplin, dan kerja sama dalam melayani para pencari keadilan, mari kita tingkatkan kinerja agar lebih baik” begitu ujarnya.

Selain terkait dengan hal-hal pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dalam rapat koordinasi dan pembinaan tersebut juga dibahas agenda-agenda internal kepegawaian di bulan Ramadhan mendatang, seperti membentuk panitia Ramadhan yang nantinya akan mengurusi soal agenda buka puasa bersama, sholat berjamaah, kuliah tujuh menit (kultum), serta kegiatan santunan kepada para anak yatim, yang dalam kesempatan itu dipimpin oleh Bapak Drs. H. Moklis.

[Epri Wahyudi]

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - RAPAT KOORDINASI DAN PEMBINAAN PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti