Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » BIMTEK & Sosialisasi SAPM
BIMTEK & Sosialisasi SAPM

BIMTEK & SOSIALISASI SAPM

Palangka Raya, PTA Kalimantan Tengah kembali mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) selama dua hari sejak Hari Selasa s/d Rabu Tanggal 03 s.d 04 April 2018 di Aula lt. II. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama di wilayah PTA Kalimantan Tengah, yang terdiri dari Pj. Administrasi Manajemen dan operator Satker Masing-Masing.

Ketua PTA Kalimantan Tengah, Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H. dalam sambutannya mengingatkan kembali amanat Ketua MA saat penyampaian Laporan Tahunan 2017 di depan Presiden RI, bahwa tahun 2018 ini beliau ingin seluruh pengadilan sudah terakreditasi semuanya, kecuali untuk pengadilan yang baru dibentuk.

 Saya harapkan seluruh peserta dapat aktif dalam kegiatan bimtek ini, dan menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi selama persiapan SAPM ini”, harap Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H.Sarif Usman,SH., MH dalam sambutan Beliau Selasa (03/04).

Kegiatan bimtek yang dijadwalkan selama dua hari, adapun agnedanya ialah membahas mengenai perubahan informasi-informasi terbaru mengenai pedoman SAPM, selain itu juga mengenai update materi survey pelayanan masyarakat, aplikasi SWOT, risk register dan yang lainnya.

Sebagai informasi, Pengadilan Agama di wilayah PTA Kalimantan Tengah yang sudah memperoleh sertifikat akreditasi berjumlah tiga pengadilan, yaitu PA Buntok, PA Muara Teweh dan PA Kuala Kapuas. Sedangkan Pengadilan Agama yang belum terakreditasi ada tiga satuan kerja, yaitu PA Sampit, PA Palangka Raya dan PA Pangkalan Bun.

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - BIMTEK & Sosialisasi SAPM. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti