Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » Test Seleksi Penerimaan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Test Seleksi Penerimaan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selasa (29/12/2020) Setelah dipublikasinya Pengumuman Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas melalui website maupun media sosial resmi milik Pengadilan Agama Kuala Kapuas, maka mengambil tempat di Ruang Sidang Utama dan Ruang Mediasi Pengadilan Agama Kuala Kapuas tepatnya pada pukul 13.00 WIB dilakukan seleksi tahapan test Praktek dan wawancara (interview) kepada para peserta yang dinyatakan lulus seleksi adminstrasi.

Adapun peserta yang dinyatakan lulus seleksi adminstrasi berjumlah 14 (empat belas) orang pelamar dari banyaknya 17 (tujuh belas) surat lamaran yang diterima oleh Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Kuala Kapuas Tahun Anggaran 2021. Namun, ketika seleksi test praktek dan wawancara dilakukan ternyata hanya 9 (sembilan) pelamar saja yang hadir untuk mengikuti seleksi tersebut.

Dalam test praktek para pelamar tersebut mempraktekkan cara mengetik dengan komputer/laptop, sedangkan dalam seleksi wawancara tersebut materi yang diujikan diantaranya mengenai komitmen, integritas dalam bekerja dan keahlian (kredibilitas) bidang. Seleksi wawancara kepada pelamar dilakukan oleh Panitia Seleksi yang terdiri dari Khairi Rosyadi, S.H.I. (Hakim PA Kuala Kapuas) Isnaniyah, S.Ag (Sekretaris PA Kuala Kapuas) dan Murniwati R. Saputra, S.H. (Kasubbag Umum dan Keuangan).

Pada kesempatan itu pula Ketua Panitia Seleksi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. mengatakan bahwa hasil dari tahap Praktek dan Wawancara tersebut akan diumumkan secara resmi melalui situs Pengadilan Agama Kuala Kapuas (http://pa-kualakapuas.go.id) pada hari Rabu tanggal 30 Desember 2020 pukul 08.00 WIB ungkapnya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Test Seleksi Penerimaan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti