Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Tindaklanjuti Surat Badilag, Panitera Gerak Cepat!
Tindaklanjuti Surat Badilag, Panitera Gerak Cepat!

Kapuas (24/11) Panitera PA Kuala Kapuas, Muhamad Ikhwan, S.Ag,. S.H., M.H lakukan gerak cepat dalam menindaklanjuti Surat dari Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama No. 3473/DjA/T1.3.2/XI/2023 yang berkenaan dengan tertib administrasi terutama dalam hal penerbitan dan pengelolaan Akta Cerai. Ia lakukan sosialisasi serta imbauan kepada para petugas yang berkenaan dengan hal tersebut, agar senantiasa menunaikan tugas-tugasnya dalam hal penerbitan dan pengelolaan arsip Akta Cerai. Ia juga kembali menegaskan agar para petugas tetap berpedoman pada SOP yang telah disusun bersesuaian dengan aturan-aturan yang telah di berlakukan.

“kita sudah punya SOP, maka laksanakanlah” tegasnya

Dalam kesempatan ini, selain melakukan sosialisasi dan imbauan, Panitera juga menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi kepada para petugas atas tertibnya administrasi penerbitan dan pengelolaan AKta Cerai yang telah berlangsung sejauh ini.

“Alhamdulillah, saya juga sudah cek, berkas aman, di SIPP juga sudah di upload, terima kasih dan apresiasi untuk parap petugas sekalian” ungkapnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Tindaklanjuti Surat Badilag, Panitera Gerak Cepat!. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti