Senin, 14 Juni 2021

» Berita Terkini » Awal Tahun PA Kuala Kapuas Kedatangan Orang Nomor 1 Di PTA Palangka Raya
Awal Tahun PA Kuala Kapuas Kedatangan Orang Nomor 1 Di PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari kerja pertama diawal tahun baru 2021 tepatnya pada hari Senin (04/01/2021) pukul 09.00 WIB Pengadilan Agama Kuala Kapuas kedatangan orang nomor 1 di PTA Palangka Raya yaitu Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, SH., MH bersama Sekretaris PTA Palangka Raya, Hj. Laila Istiadah, S.Ag. kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dan jajarannya.

Maksud Kedatangan yang secara mendadak ini atau Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini adalah merupakan salah satu kegiatan penegakan disiplin terhadap aparatur Pengadilan Agama di wilayah PTA Palangka Raya.

Setibanya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, KPTA dengan didampingi oleh Sekretaris langsung  melihat dan memeriksa absensi kehadiran pada hari itu dan pada hari terakhir di tahun 2020 baik yang secara manual maupun presensi online melalui SIKEP, untuk mengetahui apakah ada atau tidaknya aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang tidak masuk tanpa pemberitahuan atau membolos.

Pada kesempatan itu pula dilaksanakan acara Pembinaan yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dihadiri oleh pimpinan, para hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Baik KPTA maupun Sekretaris mengingatkan bahwa kedisiplinan merupakan salah satu faktor penumbuh integritas dalam bekerja. Korupsi itu tidak hanya terkait dengan uang, tetapi juga ada korupsi waktu. Serta beliau juga tidak bosan selalu mengingatkan untuk memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat pencari keadilan. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Awal Tahun PA Kuala Kapuas Kedatangan Orang Nomor 1 Di PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti