Kamis, 24 Juni 2021

» Berita Terkini » Jadilah Rasul dan Ratik Kata Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas
Jadilah Rasul dan Ratik Kata Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Memasuki minggu kedua di bulan Februari 2021, Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagaimana yang rutin dilaksanakan melaksanakan Apel Senin pagi 08 Februari 2021, yang dimulai tepat pukul 07.30 WIB di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  Yang bertindak sebagai Pembina Apel kali ini adalah Hakim Yunior Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy.  dan Edi Gunawan (PPNPN) sebagai Pemimpin Apel.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para mahasiswa magang Praktik Kemahiran Hukum I Faksyar IAIN Palangka Raya.

Ahmad Rafuan pada kesempatan tersebut menyampaikan hal-hal, antara lain tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan, dan upaya penerapan Pembangunan Zona Integritas melalui masing-masing personal pegawai diantaranya dengan cara menanamkan etos kerja yang tinggi dan meningkatkan kinerja, serta menghindari jadi “rasul” (raja usul) dan “ratik” (raja kritik), tapi tingkatkan kinerja diri pribadi dulu supaya masing-masing pegawai bisa menjadi role model dan bisa memotivasi pegawai yg lain untuk meningkatkan kinerjanya jaga. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Jadilah Rasul dan Ratik Kata Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti